Jumat, 22 Oktober 2010

Order / Pembelian Dinar



PEMBELIAN DINAR :
Sebelum membeli Dinar, ikuti petunjuk pembelian berikut :

1. Silakan lihat terlebih dahulu harga Dinar yang berlaku hari ini, Jam transaksi terbagi 2 sesi yaitu , Sesi I jam 08.00 – 12.00, Sesi II jam 12.30 – jam 16.00, hari Senin sampai Jum'at. Pembayaran/transfer bank diterima sampai jam 16.00. Gerai narDinar Bangkalan berhak melakukan perubahan jam transaksi, apabila fluktuasi harga Dinar diluar kewajaran.

2. Silakan kontak kami via telp atau SMS untuk memastikan ketersediaan stok Dinar

3. Untuk pembelian Dinar secara tunai, bisa langsung datang ke alamat kami, sedangkan untuk pembayaran via transfer bank, tersedia rekening bank :
a. Bank Syariah Mandiri KCP Pd Gede
No. Rek. 1080017723
Atas nama : Abdurrahman Shiyam

b. Bank Mandiri KCP Kawasan Industri Pl Gadung
No. Rek. 1250006497085
Atas nama : Abdurrahman Shiyam

c. BCA Cabang Bangkalan
No. Rek. 1850790929
Atas nama : Abdurrahman Shiyam

Mohon konfirmasi kepada kami via telp. atau SMS setelah transfer, mengingat transaksi Dinar menggunakan sistim real time. Sekarang Anda transfer, saat itu pula kami akan transfer ke Pusat. Setelah transfer diterima, Pusat akan melakukan transfer ke Logam Mulia, Aneka Tambang. Hal ini untuk menghindari spekulasi harga yang sangat dilarang Islam dan sesuai dengan jam sesi transaksi, karena harga Dinar sangat fluktuatif (naik turun). Kami berhak untuk membatalkan transaksi pembelian apabila pemberitahuan transfer telah melewati sesi jam transaksi.

4. Untuk pembeli dari dalam kota Bangkalan dan Kamal, Dinar bisa kami kirim ke alamat, dan pembayaran hanya melalui transfer bank untuk menjaga keamanan pada saat transaksi.

5. Untuk pembeli dari luar kota/luar pulau, jumlah yang ditransfer adalah sejumlah Dinar yang dibeli ditambah dengan ongkos kirim. Ongkos kirim tergantung kota tujuan. Kami menggunakan paket RPX dengan amplop standart RPX. Insya Allah aman dan terproteksi asuransi.


PENJUALAN DINAR

1. Sebelum anda menjual, konfirmasikan via telp/sms kepada Gerai narDinar Bangkalan terlebih dahulu. Kami berhak menolak dengan alasan over supply

2, Gerai narDinar Bangkalan hanya menerima penjualan kembali, apabila disertai dengan faktur/kwitansi

3. Harga beli terjadi pada saat transaksi Dinar kami terima.
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar