Jumat, 07 Januari 2011

Undangan Terbuka Untuk Web Development Dream Team...

Dalam rangka merealisasikan ide-ide solusi teknologi terkini untuk mencegah kelaparan, mengatasi kemiskinan dan membangun kemakmuran seperti yang telah kami uraikan dalam tulisan-tulisan tanggal  4, 5 dan 6 Januari 2011 di situs ini, maka kami mengundang team-team IT terbaik negeri ini untuk mengajukan penawaran pengembangan web yang dimaksud dalam tulisan-tulisan tersebut diatas. Ketentuan untuk undangan ini adalah sebagai berikut :

·      Yang boleh mengajukan penawaran adalah team dari kelompok perorangan ataupun bisa dari team dari sebuah perusahaan.
·      Peserta mengajukan detil CV dari masing-masing anggota di teamnya. Bila perusahaan, maka CV dari team intinya.
·      Peserta diminta menyampaikan portfolio atau contoh-contoh web yang pernah dikembangkannya.
·      Peserta diminta mengajukan konsep dasar solusi yang ditawarkan dalam bentuk executive summary dahulu.
·      Secara terpisah ataupun di dalam executive summary, peserta harus menyampaikan perkiraan waktu penyelesaian web dan perkiraan biayanya. Bila biaya pasti belum dimungkinkan untuk dihitung, minimal bisa berupa struktur perhitungan biaya.
·      Beberapa peserta yang memenuhi syarat awal akan diundang untuk mempresentasikan penawarannya sebelum ditentukan pemenangnya oleh team internal kami.

Proposal penawaran diajukan via email ke kami iqbal@geraidinar.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it selambat-lambatnya tanggal 15 Januari 2011. Pemenang akan diumumkan insyaAllah selambat-lambatnya tanggal 31  Januari 2011, sehingga team bisa diharapkan mulai bekerja tanggal 1 Februari 2011.

Semoga melalui pengumuman terbuka ini,  Allah mempertemukan kami dengan dream team dambaan kami yang Qowiyyun Amin, perkasa (professional) lagi sangat dapat dipercaya. Amin. (Muhaimin Iqbal, owner Gerai Dinar Group, 8 Januari 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar